Latest News

Mengubah Bentuk Kepingan Ke Bentuk Yang Lain - Mencar Ilmu Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Di Rumah

A.Mengubah suatu potongan ke dalam bentuk potongan biasa.
Bagaimana mengubah suatu bentuk potongan menjadi bentuk potongan biasa? Masing-masing potongan memiliki ciri khas , jadi untuk mengubah suatu potongan menjadi bentuk potongan biasa , dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. 
Mari kita simak contoh-contoh berikut ini!
Contoh:
kejar paket c

B. Mengubah suatu pecahan ke dalam bentuk potongan campuran

Bagaimana mengubah suatu bentuk potongan menjadi bentuk potongan campuran? Masing-masing potongan memiliki ciri khas , jadi untuk mengubah suatu potongan menjadi bentuk potongan adonan , dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Mari kita simak contoh-contoh berikut ini!



contoh:

kejar paket c

 

C. Mengubah suatu pecahan ke dalam bentuk potongan desimal


Bagaimana mengubah suatu bentuk potongan menjadi bentuk potongan desimal? Masing-masing potongan memiliki ciri khas , jadi untuk mengubah suatu potongan menjadi bentuk potongan desimal , dilakukan dengan cara yang berbeda-beda. Mari kita simak contoh-contoh berikut ini!
Contoh:


kejar paket c

D. Mengubah suatu pecahan ke dalam bentuk potongan persen

Bagaimana mengubah suatu bentuk potongan menjadi bentuk potongan persen? Masing-masing potongan memiliki ciri khas , jadi untuk mengubah suatu potongan menjadi bentuk potongan persen , dilakukan dengan cara yang berbeda-beda.  Mari kita simak contoh-contoh berikut ini!

Contoh:

kejar paket c



Sampai di sini apakah kau sudah memahami macam-macam pecahan? Dan apakah kamu  sudah sanggup mengubah suatu bentuk potongan ke bentuk potongan yang lain? Jika belum , coba pelajari sekali lagi , dan jikalau kau sudah paham , selamet yee..

Sumber: e-dukasi.net
Ijazah Paket A , Paket B , dan Paket C

0 Response to "Mengubah Bentuk Kepingan Ke Bentuk Yang Lain - Mencar Ilmu Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Di Rumah"

Total Pageviews