Latest News

Buka Pojok Diskusi Online Untuk Pengunjung

Matra pendidikan buka pojok diskusi untuk pengunjung blog – Dalam rangka membangun komunikasi dan interaksi secara online antara pengelola blog dengan pengunjung dan antar sesama pengunjung,  blog matra pendidikan telah membuka ruangan khusus di bawah tajuk Pojok Diskusi.

Matra pendidikan buka pojok diskusi untuk pengunjung blog  Buka Pojok Diskusi Online untuk Pengunjung
Ilustrasi lembaga pendidikan Pojok Diskusi (matrapendidikan.com)

Pojok Diskusi merupakan lembaga online berbasil email di grup google. Dengan bergabung di lembaga ini pengunjung akan sanggup saling berinteraksi, menjalin silaturrahmi dengan orang yang mempunyai hobi, minat dan latar belakang sama.

Ruang pojok diskusi dipakai dengan prinsip dari, oleh dan untuk pengunjung.  Dalam hal ini, pengelola blog (admin) hanya berperan sebagai pengatur kemudian lintas lembaga diskusi, bukan orang pintarnya atau orang serba tahu dengan materi diskusi, pertanyaan maupun jawaban. Tidak.

Pengunjung blog sanggup mengajukan materi diskusi, pertanyaan bahkan menjawab pertanyaan di lembaga diskusi ini seputar pendidikan anak di sekolah maupun lingkungan keluarga.
Lihat disini: Pojok Diskusi
Namun demikian pengunjung blog yang berpartisipasi dalam pojok diskusi ini perlu memenuhi persyaratan menyerupai materi diskusi, pertanyaan maupun tanggapan tidak mengandung unsur SARA dan melanggar aturan yang berlaku di Republik Indonesia.


Ajukanlah materi diskusi, pertanyaan maupun tanggapan pertanyaan yang ada di lembaga diskusi ini. Tentu saja anda harus mempunyai akun google atau gmail.com.
Baca juga : Cara Membuat Akun Google untuk Siswa
Demikian saja informasi ini disampaikan kepada pengunjung yang budiman. Semoga bermanfaat untuk menambah wawasan kita semua khususnya wacana dunia pendidikan anak di sekoalh maupun keluarga.

0 Response to "Buka Pojok Diskusi Online Untuk Pengunjung"

Total Pageviews