Latest News

Mencari Kata Kunci Terkenal Memakai Google Trends

Mencari kata kunci terkenal memakai google trends - Kata kunci yaitu hal yang harus benar-benar mendapat perhatian khusus, biasanya seorang blogger sebelum menciptakan arikel selalu memikirkan kata kunci yang akan dijadikan judul artikel, tentunya untuk menciptakan judul dengan kata kunci tertentu tidaklah sembarangan, ada trik-trik khusus bagaimana artikel yang akan kita buat mempunyai judul yang mengandung kata kunci populer, serta mempunyai kualitas dan paling banyak dicari orang, tetapi nilai kompetitor atau pesaing nya kecil.

Untuk melihat kompetitor dari kata kunci tertentu, bekerjsama sangat gampang kita dapatkan informasinya, dengan memakai google adword keyword tools permasalahan ini sudah sanggup terpecahkan, jikalau anda tertarik wacana cara memakai tool yang satu ini, anda sanggup baca artikel mengenai Riset kata kunci memakai google keyword planner.

Permasalahannya yaitu tools tersebut hanya untuk mencari nilai kompetitor atau pesaing dari kata kunci yang kita masukan, oleh alasannya itu tools tersebut gres sanggup dipakai jikalau kita sudah memegang beberapa kata kunci untuk dianalisa, jadi kita harus sudah punya dulu kata kunci yang akan kita jadikan judul, kemudian gres kata kunci tersebut sanggup kita analisa jumlah pencarian serta nilai kompetitornya memakai google adword keyword tools.

Sebenarnya yang paling sulit dari semuanya yaitu mencari kata kunci yang tepat, dimana kata kunci tersebut yaitu kata kunci yang sedang terkenal ketika ini, tentu memang sulit kalau kita menentukan kata kunci hanya dari insting belaka dengan menebak-nebak saja, sanggup jadi kata kunci yang kita peroleh yaitu kata kunci yang tidak terkenal sama sekali, apa mau dikata kata kunci yang kita gunakan tersebut akan berdampak kepada artikel yang  kurang diminati orang, sehingga sulit populer, tampaknya hanya buang-buang waktu dan sia-sia saja.

Untuk ketika ini kita harus banyak berterima kasih kepada google akan layanan publiknya, alasannya untuk memperoleh isu mengenai kata kunci yang paling terkenal tidaklah terlalu sulit,cukup dengan  memanfaatkan layanan google trends duduk masalah tersebut sudah sanggup kita atasi, yang terpenting yaitu kita harus tau bagaimana cara menggunakannya, oh ya jikalau anda belum terlalu mengenal apa itu google trends anda sanggup membaca mengenai apa itu google trends serta manfaat dan kegunaannya, jikalau anda sudah paham, ok mari kita lanjutkan ke pembahasan google trends berikutnya.

Menggunakan Google Trends untuk mendapat kata kunci terpopuler

Untuk memperoleh isu mengenai kata kunci terpopuler, silahkan anda masuk ke halaman google trends explore.


Untuk lebih memahami penggunaan google trends mari kita amati  gambar diatas, coba kita lihat yang aku tandai dengan kotak merah dan diberi nomber,

1. Pilih negara, anda sanggup mendapat kata kunci terpopuler berdasarkan negara tertentu, silahkan pilih negara yang anda kehendaki.

2. Pilih periode pencarian, periode yang tersedia terdiri dari 7 hari terakhir hingga dengan 1 tahun terakhir, anda juga sanggup menentukan tahun tahun tertentu untuk mendapat kata kunci terkenal pada periode yang anda pilih.

3. Pilih kategori, anda sanggup menentukan kata kunci terkenal berdasarkan kategori tertentu.

4. Pilih alat penelusuran, silahkan anda pilih alat penelusuran untuk mendapat kata kunci terpopuler berdasarkan alat penelusuran tersebut.

5. Tambahkan Topik, anda sanggup menambahkan dan memasukan topik tertentu pada kotak tersebut, silahkan anda tekan tombol "+Add Item" kemudian pada kotak tersedia, silahkan anda masukan topik anda kemudian enter, dengan demikian anda akan  mendapat isu kata kunci terkenal yang berkaitan dengan topik yang anda masukan.

6. Top Search, Informasi kata kunci terpopuler berdasarkan kriteria yang kita pilih, tergantung dari kriteria pencarian yang kita tentukan pada kotak no 1,2,3,4 dan 5 diatas, nilai 100 mengambarkan kata kunci tersebut yaitu kata kunci yang paling top atau paling populer, kata kunci di urut dari kata kunci yang terpopuler terus kebawah hingga nilai popularitasnya kecil.

7.  Rising, lihat kotak no 7 diatas, yaitu isu kata kunci yang mempunyai tingkat popularitas yang terus meningkat hingga dengan periode yang kita pilih pada kotak no 2 diatas, tingkat popularitasnya biasanya dibandingkan dengan periode sebelumnya, jikalau kita menentukan tahun 2014, pada kotak no 2 diatas, berarti akan dibandingkan dengan popularitas pada tahun 2013, begitu juga untuk periode yang lainnya.

Tingkat popularitas biasanya dinilai dengan persentase, semakin besar persentasenya berarti tingkat popularitasnya semakin meningkat, jikalau anda menemukan goresan pena breakout pada area ini, itu artinya tingkat popularitasnya terus naik diatas 5000%, tampaknya ini yang patut dijadikan contoh untuk kata kunci terkenal yang akan anda gunakan menjadi kata kunci yang disisipkan pada judul artikel anda kelak.

8. Setting, dipakai untuk menentukan bahasa dan untuk melihat lebih dari 10 penelusuran terkait atau teratas, klik ikon bergambar gigi ibarat pada no 8 diatas, kemudian pilih sajian Unduh file CSV. Saat membuka file CSV dengan aplikasi spreadsheet apa pun yang Anda pilih, Anda sanggup melihat lebih dari 10 penelusuran teratas dan penelusuran yang sedang naik daun atau rissing ibarat terlihat pada kotak no 7 diatas.


Sebenarnya masih banyak yang harus dibahas mengenai penggunaan google trends untuk memperoleh isu kata kunci terpopuler, tampaknya jikalau aku sambung terus hanya pada artikel ini, aku khawatir terlalu panjang dan aku khawatir anda akan bosan membacanya,  untuk artikel berikutnya aku akan bahas bagaimana cara melaksanakan riset kata kunci dengan google trends.

barangkali untuk artikel kali ini aku cukupkan sekian mengenai cara mencari kata kunci terkenal memakai google trends, kurang lebihnya aku mohon maaf, biar bermanfaat.

Jangan lupa baca juga artikel lainnya mengenai cara riset kata kunci dengan google trends.

0 Response to "Mencari Kata Kunci Terkenal Memakai Google Trends"

Total Pageviews