Latest News

Cara Supaya Artikel Cepat Terindex Dan Terkenal Di Mata Google.

Harapan semua orang artikel blog atau halaman situs cepat terindex  dan populer dimata mesin pencari google. banyak cara yang sanggup dilakukan, pengunjung sanggup tiba dari mana saja, boleh jadi pengunjung menemukan halaman blog Anda dari mesin pencari menyerupai google,bing atau yang lainnya, atau mungkin juga pengunjung mengunjungi blog atau situs Anda alasannya ialah informasi yang diperoleh secara pribadi dari media umum atau bersumber dari mulut-kemulut, banyak jalan bagaimana pengunjung sanggup menemukan halaman blog Anda, perlu Anda kethui hampir 98% pengunjung menemukan blog Anda dari derma mensin pencari, oleh alasannya ialah itu kita sebagai blogger harus terus berusaha supaya blog yang kita miliki makin terkenal dimata mesin pencari, semakin terkenal blog yang kita miliki, maka Trafik pengunjung akan semakin meningkat,yang pada alhasil berimbas pada Pagerank yang semakin tinggi.

Berikut cara yang sanggup ditempuh supaya artikel gres yang kita buat cepat terindex oleh google dan cepat populer:

Lakukan Optimasi SEO Onpage

Semua orang tau bahwa meningkatkan secara optimal seo onpage mempunyai peranan penting dalam mempopulerkan sebuah blog, silahkan lakukan optimasi seo onpage untuk blog anda.

Buat Judul Artikel yang tertarget

Pengunjung akan menemukan halaman blog Anda salah satunya bersumber dari mesin pencari, mereka menemukan blog Anda dari pencarian, keyword yang mereka gunakan untuk pencarian akan diadaptasi dengan judul artikel, oleh alasannya ialah itu, yang harus kita perhatikan ialah memilih judul sebuah artikel yang tertarget, maksudnya ialah kita harus berilmu menciptakan judul yang mempunyai peluang besar dicari orang.   
Baca juga : 5 cara menemukan kata kunci yang paling banyak dicari

Sajikan isi artikel yang berkualitas

Populernya sebuah blog atau situs tidak lepas dari isi artikel yang berkualitas, dan relevan dengan judul artikel, selahkan sajikan artikel yang segar, unik dan bukan hasil copy paste, Bukan hanya mesin pencari yang menyukai artikel artikel menyerupai itu, pengunjung juga akan menyukainya, sehingga pengunjung akan mempunyai peluang untuk berkunjung kembali.
Sebagai panduan silahkan baca: Tips menulis artikel berkualitas seo untuk mendapat ranking 1 google


Submit alamat sitemap blog Anda

Sitemap ialah peta situs yang berisi link-link halaman situs Anda, dengan melaksanakan submit sitemap, google akan cepat mengenali link-link yang harus diindex dari halaman blog Anda, format standar dari sitemap ialah xml, ada hukum khusus untuk membuatnya, untuk blog yang dibentuk memakai blogspot, jangan khawatir alasannya ialah sitemap akan di buatkan secara otomatis, setiap kali Anda menciptakan dan menerbitkan artikel baru, pada waktu itu juga sitemap diupdate secara otomatis, silahkan gunakan webmaster tools milik google untuk mensubmit sitemap Anda, untuk blogspot lokasi sitemap ditempatkan pada root halaman situs.

 Misal nama situs Anda ialah example.blogspot.com, maka sitemap yang nanti sanggup Anda submit  ialah example.blogspot.com/sitemap.xml. Lalu dimana kita sanggup melaksanakan submit ? silahkan submit alamat tersebut memakai kemudahan yang sudah disajikan oleh google webmaster tools,  yang harus diingat adalah setiap kali Anda menerbitkan artikel baru, maka Anda  harus melaksanakan submit kembali sitemap tersebut, tujuannya ialah supaya link halaman yang berisi update artikel gres cepat dikenal untuk direindex kembali.
Silahkan baca: Cara mendaftarkan blog ke bing dan google webmaster tool

Submit link artilek terbaru Anda pada google add url

Tujuan Sumbit memakai google.add url ialah memberi tahu google bot supaya mengindex link artikel gres yang sudah kita terbitkan, untuk cara ini saya belum sanggup membedakan apakan masih sama dengan cara no 2 diatas, maksud saya apakah saat cara 2 diatas sudah dilakukan apakah google add url harus dilakukan juga atau sama saja, tapi pengalaman saya saat dua-duanya dilakukan tidak ada pengaruh buruk, silahkan boleh dicoba.
Baca juga:
Cara supaya judul postingan muncul di pencarian google.
Cara supaya blog gampang dikenali dan ditemukan google

Manfaatkan halaman situs Anda yang  paling banyak dikunjungi.

Satu hal yang harus selalu diingat ialah jangan lupa halaman blog anda yang sudah berumur,
dengan memakai kemudahan info statistik yang berada pada halaman Admin blog Anda, Anda sanggup memperoleh informasi mengenai halaman yang paling banyak dikunjungi, silahkan manfaatkan halaman tersebut untuk mempromosikan artikel yang gres Anda terbitkan,dengan cara menaruh link dofollow ke artikel gres yang Anda buat, silahkan siasati supaya isi dari artikel yang usang relevan dengan link artikel gres yang Anda letakan.

Gunakan Teknik Pinging

Jika Anda melaksanakan perubahan terhadap halaman situs Anda, dalam hal ini Anda melaksanakan perubahan untuk meletakan link yang menuju ke artikel gres Anda, silahkan lakukan ping, setiap kali ada perubahan pada artikel usang jangan lupa untuk melaksanakan teknik pinging, teknik ini bertujuan memberitahukan kepada google ada update/terhadap halaman blog, dengan pinging memungkinkan google merayapi kembali halaman usang kita tentunya yang sudah kita letakan link ke artikel gres kita.

Bagaimana melaksanakan ping ?. Untuk melaksanakan pinging Anda sanggup memakai tools gratis yang sanggup Anda cari, misal pingmyurl atau pingfarm,caranya tidak terlalu sulit Anda tinggal memasukan link-link yang ingin Anda ping kemudian submit.

Untuk cara diatas sebaiknya anda tidak elakukan ping terlalu sering, alasannya ialah berpotensi menawarkan sinyal pada google web spam, cukup minimal 1 bulan sekali, lebih jarang itu lebih baik.

Jangan Lupakan Peranan Media Sosial

Meskipun media umum hanya menyajikan link nofollow ke artikel Anda, jangan lupa media umum kawasan menyebarkan yang efektif yang sanggup Anda gunakan untuk mempromosikan artikel gres yang Anda buat, silahkan manfaatkan facebook fanspage, twitter atau google+ untuk mulai mempromosikan artikel yang gres Anda buat.

0 Response to "Cara Supaya Artikel Cepat Terindex Dan Terkenal Di Mata Google."

Total Pageviews