Latest News

Bolehkah Memparse Arahan Iklan Google Adsense?

 Bolehkah Kode iklan google AdSense kita Parse?
Sebelumnya aku sudah menciptakan artikel cara mendaftar google adsense melalui blog, aku sendiri bersyukur alasannya sanggup diterima google adsense dalam satu kali daftar saja, sesudah diterima barangkali kita akan memikirkan juga lebih lanjut cara meletakan iklan google adsense, berapa jumlah iklan google AdSense yang diperbolehkan dalam setiap halaman?, bahkan bagaimana cara meletakannya, menurut pengaturan dari blog, untuk meletakan iklan google adsense dalam artikel ada 3 pilihan yang kita sanggup gunakan yaitu:

1. Tampilan iklan dibilah samping saja, artinya iklan akan tampil di sidebar halaman blog yang kita miliki, sanggup disebelah kiri atau disebelah kanan tergantung dari lokasi sidebar berada.

2. Tampilan iklan dibilah samping dan di bawah area postingan, iklan akan ditampilkan di sidebar dan di area postingan paling bawah.

3. Tampilan iklan dibawah area postingan, iklan akan ditempatkan diarea postingan paling bawah


Kita sanggup menentukan salah satu cara diatas, namun terkadang kita ingin meletakan iklan ditempat kawasan tertentu sesuai dengan lokasi yang kita inginkan, mau tidak mau kita harus sanggup menciptakan dan memasang iklan semoga gampang dilihat dan diklik oleh pengunjung, bisakah?, bagaimana caranya?.
Tentu saja sanggup alasannya google sendiri untuk tiap unit iklannya menyediakan instruksi yang sanggup kita ambil untuk ditempatkan di halaman template blog yang kita miliki sesuai dengan yang kita harapkan, kita tinggal mengambil instruksi unit iklan tersebut dan kita tempatkan pada template blog kita.

Untuk blog dengan platform blogspot, instruksi iklan yang kita dapatkan dari AdSense, tidak sanggup kita simpan begitu saja, alasannya ada kode-kode tertentu yang ada didalam instruksi iklan AdSense  yang tidak sanggup diterima oleh template blog berflatform blogspot ini, sehingga jikalau kita memaksakan untuk menyisipkan instruksi tersebut pada template blogspot akan terjadi Error dan tidak sanggup disimpan.

Bolehkah instruksi iklan google AdSense kita parse?

Sebenarnya ada solusi yang gampang semoga instruksi google AdSense sanggup kita tempatkan dalam template blog, salah satunya yaitu dengan memparse instruksi tersebut sehingga instruksi tersebut sanggup diterima oleh template blog yang kita miliki, kita sanggup gunakan blogcrowds untuk memparsenya. kita parse disana kemudian kita letakan instruksi hasil parse ditemplate blog kita dilokasi sesuai dengan yang kita harapkan. apakah boleh instruksi adSense kita parse menyerupai itu? Jawabannya yaitu tentu saja boleh.

Mari kita amati!, Sebenarnya kita harus tau apa itu parse, parse untuk kasus ini yaitu memformat instruksi tersebut semoga instruksi sesuai dengan format yang diizinkan oleh template blog, untuk hal ini sebetulnya saat instruksi hasil parse tersebut dibaca oleh browser untuk ditampilkan, instruksi tersebut sama halnya dengan instruksi yang belum diparse sebelumnya. artinya dimata browser baik diparse atoupun tidak dua-duanya dianggap sama saat diterjemahkan, parse hanya untuk semoga instruksi tersebut gampang diterima oleh blog saja.

kesimpulannya kita sanggup melaksanakan parse untuk memformat instruksi adSense tersebut, selama kita tidak merubah strukturnya. dan peletakan kodenya tidak melanggar aturan ihwal peletakan google adsense.

Mungkin itu saja sedikit gosip yang sanggup aku share untuk anda ihwal artikel yang berjudul Bolehkah Kode iklan google AdSense kita Parse?. Mudah-mudahan sanggup bermanfaat untuk anda semua, terutama yang sedang menekuni bisnis online PPC dari Google AdSense. silahkan baca juga jumlah maksimal iklan adsense yang diperbolehkan dalam artikel?

0 Response to "Bolehkah Memparse Arahan Iklan Google Adsense?"

Total Pageviews