Latest News

Contoh Soal Essay Prakarya Dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1Kurikulum 2013 Part-8 - Foldersoal.Com - Soal Dan Pembahasan Un | Uambn Uasbn Unbk

Soal-soal essai prakarya dan KWU bab ke-8 berisikan bahan yang berbeda dengan Contoh Soal Essay Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 bab ketujuh (soal nomor 101-120) , yakni perihal "Budi Daya Tanaman Pangan".

Berikut , rujukan soal Prakarya dan Kewirausahaan (KWU) kelas 10 semester satu dengan kunci jawabannya dimulai dari soal nomor 121.

121. Jelaskan pengertian flora pangan!
Jawaban:
Tanaman pangan merupakan segala jenis flora yang di dalamnya terdapat karbohidrat dan protein sebagai sumber energi manusia.

122. Sebutkan ciri-ciri flora pangan!
Jawaban:
Ciri-ciri flora pangan , yakni sanggup memenuhi kebutuhan karbohidrat badan sebagai sumber tenaga , buah atau risikonya sanggup dimakan , rata-rata flora pangan merupakan flora semusim yang masa tubuhnya singkat , sanggup diolah menjadi banyak sekali macam masakan dan lain-lain.

123. Apa yang dimaksud serealia?
Jawaban:
Serelia merupakan sekelompok flora yang di tanam untuk dipanen dan dimanfaatkan bijinya atau sebagai sumber karbohidrat.

124. Berikat rujukan flora biji-bijian yang sering kita konsumsi!
Jawaban:
Tanaman biji-bijian yang sering kita konsumsi antara lain kedelai , kacang tanah , dan kacang hijau.

125. Apa yang dimaksud flora umbi-umbian?
Jawaban:
Tanaman umbi-umbian flora yang ditanam untuk dipanen umbinya alasannya di dalam umbi terdapat kandungan karbohidrat untuk sumber nutrisi bagi tubuh.

126. Sebutkan flora pangan yang dikelola sebagai faktor produksi!
 Jawaban:
Kegiatan pengelolaan flora serealia difokuskan pada SL-PTT komoditas padi bibit unggul lahan sawah , padi inbridalahan kering , jagung bibit unggul dan jagung komposit serta komoditas lingkup flora pangan lainnya.

127. Apakah jawaban pengendalian yang kurang baik terhadap OPT?
Jawaban:
Pengendalian yang kurang baik terhadap OPT sanggup berakibat pada penurunan/pengurangan produksi dan produktivitas tanaman.

128. Apakah fungsi pengolahan lahan?
Jawaban:
Pengelolaan lahan dilakukan untuk menyiapkan lahan hingga siap ditanami.

129. Sebutkan hal-hal yang harus diperhatikan dikala melaksanakan pemupukan!
Jawaban:
Cara , jenis , takaran , dan waktu aplikasi.

130. Jelaskan tujuan studi pemasaran flora pangan!
Jawaban:
Studi pemasaran dimaksudkan untuk mencari data-data mengenai undangan terhadap jenis komoditas agribisnis pertanian pada waktu kemudian , kini dan yang akan datang.

Lanjut ke soal nomor 131-160 => Contoh Soal Essay Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 Kurikulum 2013 Part-9
Berbagai Sumber

0 Response to "Contoh Soal Essay Prakarya Dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1Kurikulum 2013 Part-8 - Foldersoal.Com - Soal Dan Pembahasan Un | Uambn Uasbn Unbk"

Total Pageviews