Latest News

Cara Gampang Menarik Dana Dari Akun Paypal Ke Bank Lokal (Bni, Bri, Bca, Mandiri)

Artikel ini sengaja saya buat untuk memperlihatkan gosip kepada anda yang kebetulan sedikit kesulitan ketika ingin menarik uang (withdraw) dari paypal ke rekening bank lokal ibarat BNI, BRI, BCA, Mandiri atau bank local lainnya,yang mungkin saja anda belum tau caranya.jadi saya akan uraikan di artikel ini.

Dulu saya sempat sanggup gosip yang saya anggap sedikit menyesatkan bahwa  untuk mencairkan uang dari payal itu akun paypalnya harus diverifikasi dan harus memakai kartu kredit, sedangkan saya tidak mempunyai kartu kredit, balasannya paypal tidak pernah saya gunakan.

Tapi kini ntah sudah banyak kebijakan paypal yang sudah berubah, ketika ini ternyata untuk urusan menerima dana dan tarik dana akun paypal tidak perlu diverifikasi.

Artikel ini sengaja saya buat untuk memperlihatkan gosip kepada anda yang kebetulan sediki Cara gampang menarik dana dari akun paypal ke bank lokal (BNI, BRI, BCA, Mandiri)

Seperti yang saya pernah jelaskan di artikel sebelumnya mengenai pengalaman gajian pertama dari adnow, saya mulai memakai akun paypal ketika ingin mendapatkan dana dari komisi publisher iklan adnow,  walaupun awalnya sempat pesimis dana yang sudah masuk akun paypal tidak akan sanggup diambil, sebab akunnya belum diverifikasi, saya tetap menentukan paypal untuk mendapatkan dana kimisi dari adnow dikarenakan hanya melalui paypal lah yang paling mudah.

Dan sesudah dicoba ternyata selain sanggup mendapatkan dana kita juga dengan gampang sanggup menarik (withdrawl) dari akun paypal, walaupun akun paypalnya belum diverifikasi sebelumnya.

jadi untuk anda ang ingin mendapatkan dana anda sanggup memakai paypal kalau memungkinakan, sebab untuk urusan mendapatkan dana ternyata akun paypal tidak perlu harus diverifikasi terlebih dahulu.

Cara Praktis Menarik Uang dari paypal ke rekening bank lokal

Untuk anda yang kebetulan mempunyai akun paypal yang belum diverifikasi, anda tetap masih sanggup memakai akun paypal tersebut untuk mendapatkan dana, dan anda pun sanggup mengambil dana paypal anda salah satunya melalui transfer bank.

Untuk menarik dana dari akun paypal anda dengan transfer ke rekening bank lokal langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

1. Silahkan login ke akun paypal anda

2. Pastikan dana yang akan anda tarik sudah masuk ke akun paypal anda
Untuk melihat saldo paypal di tampilan paypal terbaru, anda sanggup melihatnya di sajian homepage atau sajian walet, kemudian lihat di penggalan saldo paypal - detail / rincian

Artikel ini sengaja saya buat untuk memperlihatkan gosip kepada anda yang kebetulan sediki Cara gampang menarik dana dari akun paypal ke bank lokal (BNI, BRI, BCA, Mandiri)

3. Seting rekening bank untuk transfer dana / saldo paypal anda
Untuk menghubungkan rekening bank anda dengan akun paypal Anda sanggup masuk ke sajian wallet, kemudian klik pada tombol + hubungkan rekening bank, kemudian isi form data yang diminta.

4. Tarik Dana.
Setelah anda menghubungkan rekening bank anda dengan paypal, dana saldo di akun paypal anda sudah ada, maka anda sanggup melaksanakan tarik dana.

Untuk menarik dana dari paypal ke rekening bank, anda harus melakukannya secara manual, untuk tarik dana anda  sanggup mengakses sajian wallet, kemudian pada penggalan saldo paypal, klik saja link tarik dana /  withdraw

 .

Jika saldo anda dalam bentuk dolar, maka nilai uang yang akan di transfer ke rekening bank anda akan dikonversi diadaptasi dengan kurs dolar $,pada waktu anda melaksanakan penarikan.

Proses transfer dana dari paypal ke rekening bank biasanya akan memakan waktu 1 - 2 hari kerja, akan diinformasikan via email paypal anda.

Berapa biaya untuk withdraw dari akun paypal ke rekening bank lokal

Untuk menarik dana dari paypal ke rekening bank, anda akan dikenakan biaya, untuk penarikan dana di bawah 1.500.00 IDR, biayanya sebesar 16.000, sedangkan kalau dana yang ditarik di atas 1.500.000, tidak akan dikenakan biaya.

Kesimpulan

Payal merupakan media untuk membantu mempermudah transaksi online, baik pembayaran maupun penerimaan dana secara online.

Untuk urusan penerimaan dana dan juga penarikan dana dari paypal, akun paypal ternyata tidak perlu dverifikasi, akun paypal perlu diverifikasi kalau akun tersebut dipakai untuk melaksanakan transaksi pembayaran secara online ke pihak lain.

Biaya yang dikenakan paypal untuk menanirk dana yaitu sebesar 1.xx$ atau sekitar 16.000 untuk penarikan dengan saldo di bawah IDR 1.500.000 sedangkan kalau dana yang ditarik lebih besar dari itu tidak akan deikenakan biaya.

Penarikan dana dari paypal biasanya memakan waktu 1- 2 x 24 jam kerja.

Demikian wacana Cara Praktis mengambil dana /transfer uang dari paypal ke bank lokal baik itu bank bni, bri berdikari dan bank lokal lainnya, biar bermanfaat.

1 Response to "Cara Gampang Menarik Dana Dari Akun Paypal Ke Bank Lokal (Bni, Bri, Bca, Mandiri)"

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Total Pageviews